Cara Menjadi Distributor Dan Dapatkan Daftar Harga Distributor Produk Nasa LENGKAP

Cara Untuk Menjadi Distributor Nasa

Cara Menjadi Distributor Dan Dapatkan Daftar Harga Produk Nasa - Stockist Nasa Ab.624 Yogyakarta membuka pendaftaran Agen Nasa untuk wilayah Jakarta, Makassar, Medan, Surabaya, Bekasi, Tangerang, Cilacap maupun kota dimanapun Anda berada.
PT. Natural Nusantara merupakan perusahaan multi Nasional yang bergerak dalam bidang Agrokompleks dan juga distribusi produk untuk kesehatan dan kecantikan, produk untuk pertanian, perikanan dan juga produk rumah tangga.

Cara Menjadi Distributor Dan Dapatkan Daftar Harga Produk Nasa
KIT B Member Mitra NASA

Apa Alasan Anda Bergabung Menjadi Distributor / Member / Agen / Anggota PT Natural Nusantara ? , Alasan yang Anda sampaikan akan sangat mempengaruhi kesuksesan Anda ke depan dengan menjalankan Bisnis Anda, Ketika Anda memiliki alasan yang kuat hal tersebut akan membuat Anda semakin bersemangat untuk menjalankan Bisnis ini. Beberapa Alasan Calon Distributor Nasa untuk bergabung menjadi member PT. Nasa antara lain :
  • Anda membutuhkan Penghasilan TAMBAHAN!
  • Anda ingin mandiri dan bergerak dengan bisnis sendiri serta tidak mau SEUMUR HIDUP Anda Bekerja untuk orang lain.
  • Anda ingin bisa Liburan Kapanpun Anda Mau tanpa pusing mikirin cuti karena waktu untuk bekerja Anda sendiri yang menentukan.
  • Anda ingin bisa Bangun Tidur Sesuka Hati.
  • Anda tidak ingin Diperintah & Dimarahi oleh atasan yang tidak mengerti Anda.
  • Anda merasa pekerjaan sekarang Tidak Sepadan Dengan Hasilnya.
  • Anda ingin Lebih Banyak Waktu untuk orang-orang yang anda sayangi maupun keluarga Anda.
  • Anda Tidak Ingin Meninggalkan Keluarga saat bekerja/ berbisnis.
  • Anda tidak mau lagi Capek bermacet ria & menghabiskan waktu di jalan tiap hari, Anda sadar sebagai karyawan Tidak Ada Jaminan sampai kapan perusahaan butuh anda.
  • Anda ingin bisnis yang pada akhirnya bisa hasilkan profit terus menerus meskipun sedang bersantai (passive income).
  • Anda ingin bisnis yang Bisa Diwariskan ke orang yang anda sayangi (bukannya mewariskan hutang).
  • Anda ingin segera mempersiapkan HARI TUA anda dari sekarang (pensiun dini & menikmati hidup) dengan membangun "kerajaan bisnis" bagi keluarga anda!

Berikut ini saya sampaikan Cara Untuk Menjadi Distributor Nasa, diantaranya :

1. Lengkapi Berkas untuk Biodata pendaftaran sebagai berikut :
Nama:
No. KTP:
Tanggal Lahir:
Alamat Sesuai KTP Lengkap
Dusun :
RT / RW :
Desa / kel. :
Kecamatan :
Kabupaten :
Propinsi :
Kode POS:
No. HP:
Email:

Bagi calon Distributor Nasa yang sudah menikah ada beberapa keterangan tambahan yang perlu dilengkapi dalam Form Pendaftaran diantaranya :

Nama Pasangan (Suami/Istri):
No. KTP/ identitas :
Tanggal lahir pasangan:

Nama Ahli Waris:
Tanggal Lahir:
Hubungan:

Data Bank Transfer
No. Rekening:
Nama Bank:
Cabang: 

Nama Pemilik rekening harus atas nama pendaftar 

2. Setelah mengisi berkas form pendaftaran diatas, selanjutnya adalah membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 200.000, 00 + Ongkir Pengiriman.
Bila Anda hendak melakukan belanja tambahan selain biaya pendaftaran diatas maka Anda sudah berhak untuk mendapatkan harga Distributor sesuai dengan Daftar Harga Distributor yang akan dapatkan beserta KIT B yang akan kami kirimkan setelah pendaftaran Lunas.
Selain ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan, untuk menjadi Distributor Nasa ada beberapa syarat yang perlu Anda penuhi antara lain :

Syarat Utama Menjadi Distributor Produk Nasa

Kenapa syarat utama menjadi distributor nasa perlu kami sampaikan ? karena banyak sekali pertanyaan yang muncul di link Chat WA kami tentang seputaran "Syarat Distributor NASA" dan hal ini tentu saja akan saya jelaskan di sini serta tentang Kenapa banyak sekali perbedaan tentang "biaya pendaftaran" antara Distributor yang satu dengan Distributor yang lain, lalu mana yang benar ?
Untuk menjawab pertanyaan itu semua akan saya tuangkan kali ini dalam tulisan saya seputar Pendaftaran Distributor Produk Nasa, Produk Nasa tentu saja meliputi semua produk yang dipasarkan oleh perusahaan PT. Natural Nusantara Yogyakarta beberapa diantaranya adalah Crystal X, Ayla Breast Care, Collaskin, Cleanser, Moreskin dan produk lain meliputi produk nasa untuk kesehatan dan kecantikan, pertanian dan peternakan serta rumah tangga.
Syarat paling utama untuk menjadi Distributor nasa adalah bersedia untuk menjual maupun memasarkan produk nasa sesuai dengan aturan yang telah berlaku meliputi harga produk nasa maupun cara pemasaran yang baik serta tidak melanggar apa - apa yang telah ditentukan oleh perusahaan.
Misalkan Anda sebagai seorang distributor nasa, untuk menjual Crystal X Nasa harga jualnya adalah 200.000 dan belum termasuk ongkos kirim, dan selain itu apabila Anda hendak menjual Crystal X diatas harga yang telah ditentukan maka hal tersebut diperbolehkan semisal Anda menjual Crystal X dengan harga 250.000 atau 300.000 maka hal tersebut diperkenankan.

Biaya Pendaftaran Distributor Nasa

Biaya untuk melakukan registrasi pendaftaran distributor nasa telah ditentukan oleh perusahaan PT. Natural Nusantara sebesar 200.000.
Tentunya Anda masih bertanya lagi, kenapa harga pendaftaran Distributor nasa berbeda - beda setiap orangnya ? hal ini akan saya jawab, sebenarnya masalah tentang perbedaan tentang harga pendaftaran setiap orang itu tergantung dari kebijakan masing - masing stokis atau Distributor yang melayani.
Namun yang perlu diperhatikan saat ini adalah Harga Pendaftaran Distributor Nasa adalah 200.000 sesuai dengan aturan perusahaan dan belum termasuk dengan biaya Ongkir.
Ikuti Pelatihan - Pelatihan yang diadakan di Kantor Pusat PT. Natural Nusantara seperti NDO, KDI, KDI Plus +, Seminar Menembus Batas ( SMB ) dan masih banyak lagi untuk mencapai Kesuksesan yang lebih Cepat serta sesegera mungkin untuk menjadi Stockist Nasa di Wilayah Anda.
KDI Plus + Pelatihan Distributor Nasa Untuk Mempercepat menjadi Stockist

Stockist Nasa Ab.624 memberikan Anda kesempatan untuk menjadi Agen / Reseller / Member / Anggota Distributor Keluarga Besar PT. Natural Nusantara dengan beberapa "Paket Pendaftaran" yang kami sediakan untuk Anda, diantaranya adalah :

1. Paket Pendaftaran Member Nasa "Original".
 Dalam paket pendaftaran ini Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp. 200.000, - , Anda akan mendapatkan paket pendaftaran KIT B, yang berisi bonus macam - macam produk nasa seperti Greece, Nano Propolis, Pupuk Green Star, VCD Web Offline Nasa dan beberapa atribut kedistributoran seperti Daftar Harga Distributor Nasa, Daftar Harga Konsumen Produk Nasa, Sticker Nasa, Buku Pegangan Distributor Nasa, Buku Testimoni Kesaksian Pemakaian Produk - Produk Nasa.
Dengan Paket Member Original ini Anda Akan Mendapatkan "Daftar Harga Distributor Produk Nasa", Anda akan mendapatkan produk - produk dari PT. Natural Nusantara dengan Harga Lebih Murah daripada Harga Konsumen.

2. Paket Pendaftaran Member Nasa "Sehat Wanita"
Dalam paket ini, selain mendapatkan paket pendaftaran KIT B Anda juga akan mendapatkan Paket Sehat Wanita berupa Crystal X For Women Asli Nasa sejumlah 4 PCS, untuk mendapatkan paket ini Anda perlu mendaftarkan diri sebagai Distributor dengan Biaya sebesar Rp. 650.000, - dan GRATIS Ongkos kirm di Wilayah Jawa.

3. Paket Pendaftaran Member Agen Nasa "Totalitas"
Dalam pendaftaran paket "Totalitas" selain mendapatkan KIT B, Anda juga akan mendapatkan produk nasa yang Anda kehendaki.
Misalkan Anda ingin Belanja Produk Nasa Untuk Kesehatan Crystal X, 1 PCS atau lebih kemudian belanja Produk Nasa Untuk Kecantikan dan memutihkan Kulit Collaskin Nasa dan sebagainya. Intinya Anda Bebas Totalitas untuk belanja produk nasa sesuai dengan kebutuhan Anda , Bahkan Anda mau belanja Produk Nasa Untuk Pertanian juga diperbolehkan, Tidak harus produk kesehatan dan kecantikan.
Harga untuk paket pendaftaran ini sesuai produk nasa yang Anda belanjakan, totalnya adalah Rp. 200.000, - + Total Belanja Produk Nasa Sesuai dengan Harga Distributor + Ongkos Kirim.

Informasi Tambahan : Bila Anda berbelanja Produk Senilai Rp. 2.500.000 , - atau lebih Anda akan mendapatkan bonus "Gratis" Ongkos Kirim.
Jadi tunggu Apalagi ? Daftarkan Diri Anda sekarang Juga karena kesempatan ini tidak akan datang untuk ke 2 kalinya kepada Anda.
Cara Untuk Menjadi Distributor Paling Mudah dan Anda akan mendapatkan Daftar Harga Distributor Produk Nasa untuk Anda.
Hubungi kami segera melalui WA/SMS/Call

+62 878-3967-8884 | +62817 9187 667

Atau Anda bisa Langsung Klik ke Nomor Kami untuk Langsung ke Layanan Chat Whatsapp Kami, Kami selalu menunggu Konfirmasi dari Anda untuk itu Selamat Menjadi Distributor Produk Nasa dan Sukses Selalu Untuk Anda.

0 Response to "Cara Menjadi Distributor Dan Dapatkan Daftar Harga Distributor Produk Nasa LENGKAP"