CIRI CIRI KEMASAN CRYSTAL X ASLI DAN PALSU

crystal x asli - Crystal x adalah crystal x yang asli dibuat oleh pabrik asli sesuai dengan standar keaslian crystal x lengkap dengan sertifikat asli dan rekomendasi asli dari pemakai crystal x. Crystal x asli adalah keluaran asli nasa dengan ciri khusus keaslian barang.
penampakan crystal x asli

Crystal x asli terdapat stamp tiga dimensi atau hologram rangkap dua yang terdapat pada pembungkus luar crystal x asli. Bertuliskan nasa Natural Nusantara dan berbentuk bundar dan segi empat.

Selain itu ada kekhasan yang dimiliki oleh crystal x asli. Dari segi warna terlihat biru agak muda mengkilat dan berwarna cerah. Standarisasi komposisi bahan aktif dari crystal x asli, tak gampang di tiru sehingga bila anda membandingkan dengan yang crystal x palsu akan segera diketahui dari perbedaan mencolok tersebut.

Crystal x asli mengandung senyawa aktif vienelli oil, dengan fungsi organik memberi perlindungan terhadap organ kewanitaan dalam meremajakan struktur dan tekstur agar senantiasa lentur.

Crystal x asli dalam soal harga selalu berstandar pada harga konsumen resmi yang dikeluarkan oleh PT. Natural Nusantara ( NASA ).

Informasi Dan Pemesanan Crystal X Asli di Penjual Crystal X Asli :

Pin 75617E9D | WA/Call/SMS +62878 3888 8912